promo bonus situs judi sabung ayam online s128 dan sv388 indonesia
Khasiat Pemberian Jangkrik untuk Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Pemberian binatang hidup sudah sering dilakukan oleh para botoh, terutama kepada ayam aduan yang akan dilagakan. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara singat dan jelas khasiat pemberian jangkrik untuk ayam aduan. Jangkrik adalah salah satu hewan yang termasuk dalam kategori serangga dan memiliki ciri khas antena dibagian kepala. Umumnya hewan satu ini dapat hidup didaerah beriklim tropis.

Tapi di Indonesia sendiri jangkrik dianggap sebagai hama perusak tanaman. Namun, disebagian negara lain jangkrik menjadi bahan konsumsi manusia yakni seperti di Thailand. Jangkrik juga dapat menjadi pakan utama burung kicau agar memiliki suara yang indah, selain burung jangkrik pun memiliki khasiat ajaib jika dikonsumsi oleh ayam bangkok.

Membuat Ayam Menjadi Lebih Agresif

Memiliki ayam bangkok yang ganas dan agresif adalah idaman semua botoh. Agresif dapat diartikan bahwa ayam tersebut memiliki mental baja, telah diketahui mental kuat sangat dibutuhkan dalam arena sabung ayam.

Meningkatkan Stamina

Selain membuat ayam semakin agresif, jangkrik juga dapat meningkatkan stamina ayam aduan. Stamina juga tak kalah penting dalam arena sabung ayam, apalagi jika laga tersebut berlangsung cukup lama.

Mengandung Protein

Jagung dan beras merah sudah memiliki protein yang cukup untuk ayam aduan, tapi jika ayam aduan akan segera dilagakan sekitar kurang lebih satu minggu lagi, sebaiknya berikan satu buah jangkrik ukuran sedang sebagai penambah asupan gizi setiap harinya.

Membuat Tubuh Ideal

Pemberian jangkrik juga berdampak pada otot-otot ayam bangkok karena dapat membuat otot lebih cepat mengeras dan membakar lemak. Sehingga ayam kesayangan anda akan menjadi kekar dan lincah.

Menyehatkan Bulu

Kandungan minyak dalam jangkrik dipercaya para botoh tua berguna untuk menyehatkan bulu ayam bangkok.

Untuk porsi pemberian jangkrik tersebut dilihat berdasarkan usia dan kegunaannya. Jika untuk ayam lancuran sebaiknya diberikan hanya sesekali dalam jumlah kecil. Jika untuk ayam dewasa dapat diberikan dua hari sekali dengan porsi satu buah jangkrik ukuran sedang. Perlu diperhatikan jika anakan ayam tidak perlu diberikan jangkrik karena akan sulit untuk dicerna. Semoga bermanfaat dan terima kasih, salam sukses agen sabung ayam online terpercaya di Indonesia.