promo bonus situs judi sabung ayam online s128 dan sv388 indonesia
Cara Jitu Mengeringkan dan Mengeraskan Sisik Kaki Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Tentunya para botoh menginginkan ayam aduannya memiliki pukulan yang kuat sehingga dengan mudah mengalahkan lawan. Memiliki pukulan keras memang dapat dilakukan dengan beberapa hal seperti membuat sisik kering dan keras. Pada dasarnya ayam bangkok memiliki dua jenis sisik, yakni kering dan basah.

Dipercaya dalam kalangan dunia sabung ayam kalau sisik kering memiliki keungulan dalam serangan yang sulit dihindari lawan. Sisik kering pada kaki ayam aduan sering dijadikan ciri dari stamina yang prima. Seperti yang telah diketahui bahwa sisik kaki ayam juga dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti keturunan misalnya.

Tapi tidak perlu khawatir bagi ayam yang memiliki sisik kaki basah, dapat mencoba metode manual dibawah ini untuk mengeringkan sisik kaki ayam aduan.

Cara Alami

Sebenernya ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas ayam aduan. Beberapa bahan yang digunakan untuk mengeringkan dan mengeraskan sisik yakni gambir dan kapur sirih. Campurkan kedua bahan tersebut dengan tambahan sedikit air hangat, setelah itu oleskan pada kaki ayam secara merata dan diamkan ramuan ini hingga meresap. Lakukan cara ini secara rutin hingga terlihat hasilnya.

Cara Non Alami

Cara kedua gunakan bahan buatan ilmiah, trik ini juga terbilang cukup efektif karena bahan yang digunakan sangat mudah ditemukan. Hanya perlu diperhatikan dosis yang aman untuk penggunaannya. Bahannya yaitu calcium, pil kalk dan dosisnya dapat dipakai pada sisik ayam sebanyak tiga kali dalam seminggu. Selain itu botoh juga biasa menggunakan neo blue dan pasta gigi, gunakan dengan dosis yang sama yakni tiga kali dalam seminggu.

Sebaiknya jangan fokus hanya pada sisik kaki saja untuk menjadikan ayam anda berkualitas, tapi perhatikan perawatan lainnya seperti latihan dan pakan yang bergizi. Semoga bermanfaat dan terima kasih, salam sukses agen sabung ayam online terpercaya di Indonesia.