promo bonus situs judi sabung ayam online s128 dan sv388 indonesia
Beberapa Manfaat Kacang Hijau Untuk Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Ada beragam manfaat kacang hijau terutama untuk manusia, dapat diolah menjadi makanan dan minuman. Kacang hijau termasuk dalam jenis kacang-kacangan yang kaya akan protein, rendah lemak, mengandung banyak serat dan antioksidan. Selain itu kacang hijau juga mengandung zat besi, kalsium, zinc, kalium, fosfor, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, vitamin K dan folat.

Tidak hanya berkhasiat untuk manusia, tapi kacang hijau juga baik dikonsumsi ayam aduan karena ragam nutrisi lain yang terkandung dalam kacang hijau seperti mangan, selenium, karbohidrat dan magnesium. Kacang hijau juga dapat menjadi variasi pakan untuk ayam aduan agar tidak bosan dan harganya terbilang cukup murah.

Beberapa Manfaat Kacang Hijau Untuk Ayam Aduan

Memperkuat Tulang

Kandungan kalsium dan fosfor sangat berguna untuk menguatkan tulang ayam bangkok. Tulang yang kuat akan membuat ayam aduan menjadi lebih produktif.

Kandungan Mineral yang Tinggi

Kandungan mineral dibutuhkan ayam aduan untuk menjaga kekebalan tubuh, dan kandungan itu didapati dalam kacang hijau.

Meningkatkan Vitalitas

Karena kandungan Vitamin B1 yang berguna untuk pertumbuhan dengan memberikan pakan kacang hijau saat musim kawin akan mempercepat proses perkawinan tersebut.

Sebagai Sumber Energi

Karbohidrat adalah sumber energi bagi makhluk hidup, karena itu kacang hijau sangat berkhasiat dalam menambah energi ayam aduan.

Membantu Ayam Berdiet

Karena rendah lemak, kacang hijau dapat menjadi pilihan pakan untuk ayam aduan yang kelebihan bobot.

Membersihkan Racun

Karena ada kandungan antioksidan kacang hijau dapat berfungsi membunuh racun dalam tubuh pada ayam aduan.

Pelapis Usus Ayam

Kandungan serat dalam kacang hijau juga berguna untuk pelapis usus ayam agar tidak mudah mengalami masalah pencernaan.

Demikian informasi yang dapat Indobet77 berikan semoga bermanfaat dan terima kasih. Salam sukses agen sabung ayam online terpercaya di Indonesia.