promo bonus situs judi sabung ayam online s128 dan sv388 indonesia
Warna Bulu Ayam Bangkok Aduan Terpopuler

Sabung Ayam Online – Terdapat banyak sekali warna bulu ayam bangkok aduan, tapi ayam bangkok aduan berkualitas memiliki ciri khusus. Warna bulu juga biasanya dijadikan dasar sebagai acuan kelebihan ayam aduan tersebut.

Ayam aduan yang memiliki bulu yang cantik dan langka umumnya paling banyak dicari para botoh. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas warna bulu ayam bangkok aduan terpopuler.

Warna Bulu Wiring

Warna ini termasuk dalam salah satu yang populer, ayam bangkok wiring yang paling terkenal yaitu wiring kuning dan wiring galih. Wiring kuning mempunyai ciri khas dengan warna dasar berbulu gelap dan warna rawis leher maupun ekor berwarna kuning keemasan. Sementara wiring galih memiliki warna dasar hitam dan bulu rawis leher maupun ekor berwarna merah. Kedua wiring ini diyakini memiliki keistimewaan jika warnanya tembus.

Warna Blorok

Warna blorok yang sangat langka dan paling dicari ialah warna blorok madu. Ciri khas yang terlihat adalah pada warna bulunya yang memiliki bentuk totol diseluruh tubuh dan memiliki banyak gabungan warna yang melengkapi warna bulu dasar. Dipercaya jika warna blorok pada ayam aduan nyambung maka akan membuat ayam terlihat lebih gagah dan berwibawah serta memiliki sisi mistis yang kuat.

Warna Wangkas

Masyarakat Indonesia mengenal dua jenis warna ayam wangkas yakni wangkas geni dan wangkas emas. Wangkas geni memiliki warna bulu rawis merah seperti api dan pada seluruh warna bulu berupa gabungan antara warna merah dan hitam. Kalau wangkas emas yang memiliki warna bulu rawis keemasan jadi memiliki kombinasi keemasan dan hitam. Ayam aduan jenis ini banyak memiliki keistimewaan seperti teknik tarung, akurasi pukulan yang tepat dan stamina yang kuat.

Warna Jalak (Wido)

Ayam aduan jenis ini memiliki kombinasi warna dasar hitam dengan bulu rawis putih cokelat kehijauan. Tapi, warna jalak yang populer terbagi menjadi dua yaitu jalak emas dan jalak putih. Seperti namanya jalak emas memiliki warna kombinasi kuning keemasan sedangkan jalak putih memiliki kombinasi warna putih. Dari informasi hasil warna ini dihasilkan dari perkawinan silang antara ayam aduan asal Thailand dan ayam aduan asal Indonesia. Dalam dunia sabung ayam warna jalak pun patut diacungkan jempol.

Warna Kelabu

Jenis ayam aduan ini ialah jenis yang paling banyak dipelihara. Warna kelabu memiliki ciri khas warna dasar kelabu atau dalam bahasa jawa dikenal dengan kelawu yang diimbangi dengan kombinasi warna lain seperti merah dan kuning. Walau ayam aduan ini tidak sepopuler wiring dan blorok tapi ayam aduan kelabu ini merupakan salah satu ayam aduan terhebat.

Warna Jali

Warna ayam aduan jenis ini terbilang cukup langka, warna jali memiliki bintik-bintik yang rapi. Jika dilihat sekilas warna jali mirip dengan warna blolrok, tapi warna jali lebih tersusun rapi.

Putih Kinantan

Ayam aduan putih kinantan memiliki hampir seluruh tubuhnya berwarna putih nyambung. Ayam dengan warna ini sangat langka dan kalau ada biasanya kombinasi warna bulu kaki dan paruhnya tidak sama. Banyak mitos disekitar pecinta sabung ayam bahwa ayam putih kinantan yang berwarna putih nyambung akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Hitam Jergem

Ayam bangkok aduan hitam jergem dicirikan dengan keseluruhan bulu berwarna hitam mengkilap. Ayam jenis ini banyak dicari jika keseluruhan kombinasi warna paruh dan kaki memiliki warna yang hitam juga karena diyakini memiliki keistimewaan tersendiri. Apalagi ayam aduan dengan warna hitam memiliki wibawah saat bertarung dan tidak jarang menjadi pemenangnya.

Sekian informasi mengenai warna bulu ayam bangkok aduan terpopuler, semoga bermanfaat dan terima kasih. Salam sukses agen sabung ayam online terpercaya.